Ringankan Beban Sejumlah PKL, APKLI Kota Banjar Bagikan Sembako

Banjar (kilangbara.com)-Guna untuk meringankan beban sejumlah PKL ditengah Pandemi Covid-19.Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKLI) Kota Banjar bagikan bantuan sembako kepada para PKL, Selasa (12/04/2020)

Ketua APKLI Kota Banjar, Usep Herliana
didampingi Sekretarisnya, Wawan Setyawan, mengatakan bantuan itu sebagai bentuk peduli ditengah wabah Covid-19 kepada para PKL.Karena sangat merasakan bagaimana situasi ekonomi saat ini.

“Apalagi para PKL yang hanya mengandalkan dari satu pintu berjualan seadanya.Mereka tidak bisa berbuat apa-apa, selain menungggu giliran bantuan yang mereka akan terima,”ungkapnya.

Pihaknya, kata Usep hanya bisa membantu berupa sembako saja.Namun setidaknya, bantuan tersebut bisa meringankan beban sejumlah PKL.Walaupun harapkannya itu, semua PKL di wilayah Kota Banjar bisa mendapatkan bantuan itu.Namun dengan keterbatasan anggaran, tidak semua bisa terakomodir.

“Ke depan setelah pasca wabah ini, APKLI akan mendukukung program dan bekerjasama dengan pemerintah.Guna untuk menanggulangi dampak ekonomi terutama para anggota,”pungkasnya.(Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!