Peduli, LSM GMBI Majalengka, Bagikan 33 Ribu Sembako, Warga : Nuhun

Majalengka (kilangbara.com)-Sebagai bukti peduli terhadap terhadap warga miskin ditengah Pandemi Covid-19.LSM GMBI
Distrik Kabupaten Majalengka, melakukan aksi sosial dengan membagikan sebanyak 33 ribu sembako, bagi sejumlah masyarakat kurang mampu.

“Alhamdulilah dalam bulan ramadhan ini, kami bisa berbagai.Semoga bantuan ini, bisa meringankan warga miskin ditengah Covid-19,”ujar Ketua LSM GMBI Distrik Kabupaten Majalengka, H Agus Subagdja, Sabtu (020/5/2020) melalui sambungan teleponnya.

Penyebaran pembagian sebanyak 33 ribu sembako itu, kata Agus akan tersebar di 26 Kecamatan yang ada di Kabupaten Majalengka.Adapun pada sekarang ini, telah didistribusikan sebanyak 5 ribu paket sembako.

“Selain pembagian sembako, LSM GMBI Kabupaten Majalengka sudah membagikan ribuan masker, kepada warga yang ada di wilayah 26 Kecamatan,”ujarnya.

Sementara itu, Didi warga Munjul mengaku, sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari LSM GMBI tersebut.Karena, bisa meringankan bebannya, apalagi ditengah Pandemi Covid-19.

“Nuhun (terimakasih) atas bantuan sembako dan masker, semoga LSM GMBI Majalengka selalu jaya dan terus berkiprah sosial membantu masyarakat,”harapnya.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!