Setelah Jalani Perawatan, Pasien Positif Covid-19, Asal Majalengka Meninggal Dunia

Majalengka (kilangbara.com)-
Pasien positif Covid-19 asal Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka yang dirawat di RSUD Majalengka meninggal dunia.Setelah kurang lebih dua pekan menjalani perawatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Informasi tersebut, terungkap dalam rekapitulasi harian website Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Majalengka, Senin (20/4/2020).

Saat dikonfirmasi, Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Majalengka, H Alimudin membenarkan informasi dalam website itu.Bahwa pasien positif yang selama ini dirawat di RSHS Bandung telah meninggal dunia.

“Ya pasien itu telah meninggal dunia, Minggu (19/4/2020) namun jenazahnya tidak dibawa ke Majalengka.Karena dari laporan ke saya dikebumikan di Bandung,”ujarnya, Senin (20/4/2020).

Kata Alimudin, saat ini warga Kabupaten Majalengka yang statusnya Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ada 29 orang dan Orang Dalam Pengawasan (ODP) 428 orang.Sedangkan PDP 3 orang meninggal dunia, selesai pengawasan 26 orang dan 3 orang dalam perawatan.

“Adapun yang positif itu, tidak ada.Karena telah meninggal dunia,”pungkas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka itu.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!