Meski di Kec Cibitung Negatif, Endang Ajak Warga Antisipasi Covid-19

Kab.Sukabumi (kilangbara.com)-Meski secara teknis hasil pemeriksaan dan pemantauan pihak rumah sakit, dengan menyatakan di Kecamatan Cibitung Kabupaten Sukabumi masih negatif Covid-19.Namun sebagai upaya antisipasinya, Camat Cibitung, Endang Nasirin melakukan penyemprotan masal di desa yang ada di wilayah Kecamatan Cibitung, Jumat (03/04/2020).

“Pemyemprotan itu dilakukan di Kantor Kecamatan, Kantor Desa, sarana ibadah dan fasilitas umum lainnya.Sehingga dengan kegiatan ini, mudah-mudahan tidak tersebar nihil,”pintanya.

Adapun untuk hari ini, Kata Endang karena mungkin wilayah kerja banyak, jadi lebih terkonsentrasi dilokasi yang parah saja.Sebab untuk desa ada keterbatasan tenaga yang dari segi fasilitas atau kelengkapan ADP juga anggarannya.

“Jadi untuk desa telah sesuai anjuran Bupati, termasuk masyarakat melaksanakan swadaya.Kalau itu kita meski ada panduanya untuk penggunaan pencampuran alat-alat.Sehingga bisa di dapat di apotik setempat,”ungkapnya.

Ketua KNPI Kecamatan Cibitung, Irwandi menyampaikan kegiatan itu merupakan kerjasama dengan Tim Puskesmas, KNPI dan Ormas Manggala Garuda Putih, Polsek Surade dan Koramil Surade.Pihaknya sebagai relawan penanggulangan Covid-19 snagat memberikan apresiasinya.(Saevah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!