Bagikan Masker & Penyemprotan, Upaya PP Kota Banjar Cegah Covid-19

Banjar (kilangbara.com)-Dalam upaya pencegahan Covid-19, MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Banjar membagikan masker gratis dan penyemprotan disinfektan ke sejumlah tempat, Senin (30/03/2020).Adapun lokasi penyemprotan itu diwilayah 4 Kecamatan yakni Langensari, Pataruman, Purwaharja dan Banjar.

“Kami dalam aksi ini, pure mengunakan anggaran secara swadaya, baik dari jajaran pengurus MPC, PAC, Koti Mahatidana dan Srikandi Sapma,”beber Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Banjar, H Dian Sardiana S.Ip.

Dian menjelaskan kegiatan sosial itu merupakan bentuk peduli pihaknya.Guna untuk mencegah dan sosialisasi kepada masyarakat.Sehingga diharapkan bisa menjaga kebersihan lingkungan dan sekitarnya.Supaya dapat memutukan mata rantai penyebaran virus tersebut.

“Adapun sasaran penyemprotan itu adalah rumah warga, tempat umum dan jalan utama.Kegiatan ini dilaksanakan mulai, Kamis (19/03/2020) hingga sampai saat ini dan waktu ke depanya,”ungkapnya.

Dian minta kepada masyarakat dan anggotanya, agar tidak mendatangi tempat keramaian, selalu jaga jarak dan menggunakan mask.Serta selalu tinggal dirumah, kecuali ada hal yang sangat penting.Sedangkan bagi warga Banjar yang berada diluar, agar bisa mengikuti anjuran pemerintah untuk sementara tidak pulang/mudik.(Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!