Dampak Corona, Musrenbang Kota Tasik di Hotel, Terpaksa Dilaksanakan di OPD

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Dampak corona yang semakin marak selama ini.Kegiatan Musrenbang RKPD Kota Tasikmalaya yang tadinya akan digelar di Grand Metro Hotel, Senin (16/03/2030).Terpaksa harus dilaksanakan di OPD Aula Bappelitbangda.

Bahkan dampak dipindahkan tempat Musrenbang itu.Sejumlah Lurah, Kepala Puskesmas, Ketua LPM, koordinator BPM, LPM, Akademisi, dunia usaha, Ormas/LSM dan lainnya.Terpaksa juga batal menghadiri.

“Saya mohon maaf, karena ini sangat darurat.Tentunya ini sebagai antisipasi pertemuan jumlah banyak.Terkait menyikapi situasi kewaspadaan dampak virus corona,”ujar Walikota Tasikmalaya, Budi Budiman dalam acara Musrenbang tersebut.

Budi mengatakan sesuai instruksi Presiden RI dan surat edaran Gubernur Jabar.Tentang peningkatan kewaspadaan terhadap resiko penularan infeksi Covid 19.Sehingga Kegiatan Musrenbang harus dihadiri peserta terbatas.

“Namun secara substansi usulan kegiatan itu, sudah ditampung dan dibahas pada saat Pra Musrenbang pada, 9-11 Maret 2020,”bebernya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!