Sensasi Baru, Nobar Laga Persib di Rumah Nuy Cheese Tea, Bikin Seru

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Bagi bobotoh di Tasik Selatan (Tasela) yang ingin menyaksikan nobar Persib versus Persela Lamongan.Dalam laga perdana Liga 1 2020/2021, Minggu (1/03/2020).Bisa datang langsung ke Nuy Cheese Tea, Simpang Kecamatan Bantarkalong, Kabupaten Tasikmalaya.

“Kami persilahkan, kepada pecinta Persib Bandung untuk menonton langsung.Di Rumah Kopi Nuy Cheese Tea,”ajak Owner Rumah Kopi Nuy Cheese Tea Simpang, H Apri Fauzan, Minggu (01/03/2020).

Apri menjelaskan pihaknya sengaja membuat konsep khusus, bagi para penonton dan pengunjung.Guna untuk bisa menikmati sensasi nonton pertandingan dilayar lebar.Namun serasa nonton langsung didalam stadion.

“Sehingga sejumlah bobotoh bisa merasakan sensasi baru.Dengan keseruan dan kegokilan menyaksikan pertandingan langsung,”terangnya.

Apri menambahkan kegiatan nobar itu rutin digelar.Khususnya setiap Persib Bandung bertanding dalam liga 1 tersebut.Bahkan jadi agenda tetap untuk memberikan kesempatan kepada Viking.Serta bobotoh Persib khususnya yang berada di Tasela.(Iwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!