Tingkatkan Minat Siswa Baru, SMPN 3 Sukahening, Siap Adakan Berbagai Lomba

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Guna untuk meningkatkan peminat calon siswa baru yang masuk ke SMPN 3 Sukahening, Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya.Sekolah tersebut akan mengadakan berbagai perlombaan antar SD.

Kepsek SMPN 3 Sukahening, H.Henandar S.Pd M.Pd menuturkan yang pertama itu.Dalam waktu dekat ini akan mengelar perlombaan sepakbola mini.Diikuti seluruh SD dan MI yang ada Kecamatan Sukahening

“Insya Alloh perlombaan itu, siap digelar pada 26-27 Februari 2020,”terangnya, Selasa (18/02/2020).

Henandar menuturkan dalam perlombaan tersebut.Telah mendapat respon positif dari kepengurusan K3S Sukahening, bahkan bisa bekerja sama.Perlombaan itu merupakan gebrakan baru.Saat dirinya menjabat kurang lebih satu bulan di SMP itu.

Dengan diadakanya kegiatan tersebut.Diharapkan peminat calon anak didik baru bisa masuk ke sekolahnya.Tentunya perlombaan itu sebagai ajang promosi, sekaligus juga untuk menyalurkan bakat siswa.

Saat ini, disekolahny itu ada sekitar 220 siswa.Sehingga semoga dengan adanya berbagai macam kegiatan tersebut.Tentunya dapat meningkat lagi siswa yang masuk ke sekolahnya.

“Ya dengan cara mengenalkan lokasi dan tempat belajar yang sudah memadai dan sarana yang nyaman.Serta belajar yang sudah komplit.Dapat memikat calon siswa baru tersebut,”harapnya.(Andika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!