Perkuat Sinergitas, Kapolsek Karangnunggal, Silaturahmi Dengan Jurnalis Tasela

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Guna untuk perkuat sinergitas, Polsek Karangnunggal mengadakan silaturahmi dengan puluhan jurnalis Tasikmalaya Selatan (Tasela).Di Aula pertemuan Mapolsek tersebut, Rabu (19/02/2020).

Kapolsek Karangnunggal Kompol H Asep Ishak SIP menjelaskan, silahturahmi dengan awak media yang ada di wilayah Kecamatan Karangnunggal dan Tasela.Sebagai upaya pihaknya menguatkan sinergitas dan komunikasi dengan kalangan insan pers.

Dalam rangka peningkatan profesionalitas kerja dan sekaligus sebagai mitra strategis.Serta menguatkan kerja sama dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.Khusuanya yang berada di wilayah hukum Polsek Karangnunggal.

“Pertemuan dan silahrurahmi ini, tentunya menjadikan bukti penguatan komitmen bersama.Sekaligus menjadikan wartawan sebagai mitra strategis dalam ranah kerja dan tugas kepolisian,” tegasnya.

Sementara itu, Danramil 1215/Karangnunggal, Mayor Inf Kurniadi menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Karangnunggal dan jajarannya.Karena telah menginisiasi pelaksanaam pertemuan dan silahturahmi bersama elemen/ unsur masyarakat Kecamatan Karangnunggal. Termasuk dengan kalangan media/jurnalis di Tasela.

“Kami memberi apresiasi positif langkah yang dilaksanakan Kapolsek.Sehingga dapat menciptakan kondusifitas dan semakin menyebarkan informasi, terkait beragam kegiatan yang dilaksanakan TNI/Polri, pemerintahan dan masyarakat Karangnunggal,” pungkasnya.(Iwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!