Jangan Lupa Nanti Malam!Ada Nobar Indonesia Vs Irak di Bale Kota Tasikmalaya, Datang Yuk!

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Pemkot Tasikmalaya, kembali mengelar nobar pertandingan sepak bola Piala Asia U-23 2024, peringkat 3 antara Timnas Indonesia melawan Timnas Irak. Di Bale Kota Tasikmalaya, Kamis 02 Mei 2024 dan open gate pukul 21.00 WIB.

Informasi adanya nobar itu, disampaikan langsung lewat postingan oleh akun instagram @ kominfo_pemkot_tasik sekitar 4 jam lalu. Dalam unggahan itu, captionnya ditulis : sudah siap untuk pertandingan malam?

Sontak, postingan tersebut mendapat respon sejumlah netizen yang ikut berkomentar. Bahkan, pada pukul 12.35 WIB sudah dilike 176 dan 11 komentar dari para netizen. Salah satu netizen dengan akun @babaaaag : menyala pak cheka, @fathirrendra29: kade kasadayana sampahna candak uih deui, @raihanaula : gercep pak cheka, @huznie_banoe : mantap pak pj.wakikota_tasikmalaya, @rdit_mhammad : gratis deui ieu teh?

Sebelumnya, Pemkot Tasikmalaya mengelar nobar pertandingan sepak bola Piala Asia U-23 2024 semifinal antara Indonesia vs Uzbekistan. Nobar tersebut, dihadiri oleh ribuan penonton yang hadir memenuhi lapang upacara Bale Kota Tasikmalaya tersebut.

Nobar itu, dilaksanakan secara lesehan dan sebagai antisipasi jika terjadi hujan. Panitia, telah menyediakan tenda bagi para penonton. Adapun, layar yang bakal dipasang itu berupa videotron dengan ukuran 4×6. Posisi videotron itu menghadap ke arah jalan.

“Terkait dengan izin hak siar, Kominfo Kota Tasikmalaya sudah kirim surat ke MNCTV. Serta, Alhamdulillah bisa dizinkan dengan catatan tidak dikomersilkan,”beber Kabag Umum Setda Pemkot Tasikmalaya, Rina.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!