Dapat “Kaos Tasik” Dari Pelaku Usaha Sablon, Dicky Candra Janji Akan Dipakai ke CFD

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Setelah menerima pemberian Kaos Tasik berwarna hitam. Dari, salah satu pelaku usaha sablon Kasta 64, Budi Dwiguna. Calon Walikota Tasikmalaya, Dicky Candra berjanji akan segera dipakainya. Besok, disaat kunjungannya ke CFD Cilembang Kota Tasukmalaya.

“Terimakasih, kaos ini akan saya pakai besok. Keren kaosnya, serta tulisannya sangat kreatif. Kota Tasik memang penuh dengan kaya kreativitas,”pujinya. Ketika, silaturahmi dengan anggota HIPMI Kota Tasikmalaya di Kopi Siloka, Sabtu (27/04/2024).

Sementara itu, Owner Kasta 64, Budi Dwiguna menuturkan. Bahwa, pemberian kaos itu sebagai bentuk kebanggan tersendiri. Produk lokalnya, bisa dipakai oleh salah satu artis nasional asal Kota Tasikmalaya. Sehingga, diharapkan produk lokal bisa terdongkrak ditengah serbuan kaos dari luar.

“Saatnya produk lokal UMKM ini bisa bangkit. Serta, Kang Dicky bisa membantu menjadi branding bagi para pelaku usaha UMKM. Apalagi, beliau itu adalah asli orang Jalan Komalasari Kota Tasikmalaya. Bahkan dulu, sekolahnya mulai dari TK, SD, SMP dan SMA disini,”bebernya.

Budi pun memberikan support, terkait dengan pencalonan Dicky Candra. Bakal, maju dalam Pilkada 2024 sebagai salah satu calon Walikota Tasikmalaya. Karena, figurnya sudah mumpuni untuk menjadi pimpinan daerah. Apalagi, sudah punya pengalaman menjabat sebagai Wakil Bupati. Sehingga, kini sudah saatnya menjadi Walikota untuk membangun kota kelahirannya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!