Spirit Anak Muda!Erwin Handibrata Akan Ramaikan Pilkada Kota Tasikmalaya, Ngahiji Ngajadi!

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Pilkada Kota Tasikmalaya 2024, bisa menjadi sebuah momentum bagi anak muda untuk berkiprah. Setelah, publik disuguhi nama-nama kandidat yang akan maju hanya itu-itu saja. Kali ini, ada kejutan datang dari sosok anak muda, Erwin Handibrata yang siap bakal meramaikan perhelatan politik tersebut. Bahkan, pria low profil itu sudah punya tagline “Budak Ngora Ngahiji Jang Tasikmalaya Ngajadi”. Serta, “Erwin Untuk Walikota Tasikmalaya” dan “Gerak 13”.

Dorongan, Erwin Handibrata yang bakal meramaikan Pilkada Kota Tasikmalaya 2024 itu. Datang, dari sejumlah Komunitas Kreatif Kota Tasikmalaya yang mengambil sikap. Terhadap, momentum kontestasi penentuan Kepala Daerah November 2024 nanti.

“Kang Erwin Handibrata, dianggap sosok yang tepat bisa mewakili spirit anak muda Kota Tasikmalaya. Meskipun bukan kader partai, tapi memiliki gen politik dari ayahnya, H. Empud sebagai tokoh politik Tasikmalaya,”ucap perwakilan komunitas kreatif, M Ihsan Suryanegara, Senin (15/04/2024).

Ihsan menuturkan, selama ini Erwin dianggap telah banyak berkontribusi. Terhadap, sejumlah pembangunan di Kota Tasikmalaya. Seperti, kegiatan pemberdayaan komunitas serta ruang kraetif anak muda Kota Tasikmalaya.

“Karena, ide gagasannya kerap dibutuhkan untuk menyikapi dinamika perkembangan daerah. Baik itu, secara formal maupun di ruang ruang diskusi yang sifatnya tidak formal,”ungkapnya.

Sementara itu, munculnya nama Erwin Handibrata menambah sejumlah kandidat yang bakal manggung di Pilkada Kota Tasikmalaya November 2024 nanti. Seperti, Yanto Oce, Ivan Dicksan, Muhammad Yusuf, Viman Alfarizi Ramadan, Yadi Mulyadi, Dede Muharam, Azies Rismaya Mahpud. Termasuk, dari kalangan perempuan seperti, Hj. Nurhayati, Iyan Rohmulyana dan Siti Mamduhah Ma’ruf Amin.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!