Deni Romdony : Kenapa Belum Kunjung Dibuka?Padahal Pembangunan Alun-Alun Dadaha Sudah Selesai

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Anggota DPRD Kota Tasikmalaya dari Fraksi PDIP, Drs. H Denny Romdony mengaku merasa heran. Terkait, dengan Alun-Alun Dadaha, pasalnya pembangunannya itu sudah selesai. Namun, sampai sekarang ini malah belum kunjung dibuka untuk masyarakat.

Padahal, kalau dilihat sangat cocok untuk tempat ngabuburit masyarakat. Sehingga, terasa langsung manfaatnya oleh masyarakat. Kalau, sudah begitu kasihan masyarakat yang sudah tidak sabar menunggu dibukanya alun-alun tersebut.

“Kalau dilihat sudah tidak ada lagi aktifitas pembangunan lagi disana, tapi kok kenapa seh belum juga dibuka. Bisa dilihat, sekarang banyak masyarakat pada memaksakan diri untuk masuk meski belum dibuka,ā€¯herannya, Jumat (21/03/2024).

Deni menambahkan, sekarang ini bisa dilihat. Begitu, banyak masyarakat yang memaksakan diri untuk masuk, meskipun ditutupi banner. Dirinya, meminta kepada pihak terkait untuk segera membuka proyek Alun-alun Dadaha tersebut, agar bisa segera digunakan untuk masyarakat.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!