Lewat Bring Plus Band!DPD GANNA Kota Tasik Kampanye Lawan Narkoba, Minggir Wir!

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Banyak cara dilakukan untuk melawan bahaya narkoba kepada masyarakat. Salah satunya itu, dilakukan oleh DPD GANNA Kota Tasikmalaya. Lewat, kampanye anti narkoba melalui kemasan musik. Dengan, mengandeng Bring Plus Band. Narkoba?Minggir Wir!.

“Sebelum Bring Plus tampil dipanggung, kami selalu memberikan sosialisasi anti narkoba kepada sejumlah pengunjung cafe,”tutur Manager Bring Plus, Dr Riantin Hikmah Widi Ir, M.Si. Saat, tampil di Coffee 77 Kota Tasikmalaya, Sabtu (08/03/2024).

Wakil Ketua DPD GANNA Kota Tasikmalaya itu menjelaskan. Bahwa selama ini, pihaknya selalu concern melawan bahaya narkoba. Bahkan, rencananya akan melakukan sosialisasi kepada sejumlah sekolah-sekolah yang ada di Kota Tasikmalaya. Apalagi, kalangan pelajar itu sangat rentan oleh bahaya narkoba.

“Di DPD GANNA Kota Tasikmalaya ini, banyak juga anggotanya dari kalangan para milenial. Setiap, Bring Plus tampil sejumlah anggota selalu hadir dan memakai kaos GANNA. Malam ini juga kami ada rapat,”ujar Dosen Pertanian Unsil itu.

Sementara itu, Bring Plus dalam penampilannya di Coffe 77. Ternyata, bisa meriahkan dan menghibur sejumlah pengunjung. Dengan, membawakan lagu-lagu hits milik grup legendaris Koes Plus. Bahkan, banyak juga para pengunjung yang ikut berjoget dan bernyanyi bersama.

Bring Plus, berturut-turut membuka lagu Koes Plus mulai dari lagu yang berjudul, “Oh Kau Tahu”, “Ku Jemu”, “Kembali”, “Desember”, “Bus Sekolah”, “Buat Apa Susah”, “Kembali”, “Jakarta”, “Oh Kasihan”, “Diana”, “Bujangan”, “Manis dan Sayang”, “Andaikan Kau Datang” dan beberapa lagu dangdut melayu milik Koes Plus.

Selain itu, Bring Plus juga membawakan dua lagu ciptaannya, berjudul “Sepi” dan “Senyum Diwajahmu”. Termasuk, lagu ciptaan wartawan media online kilangbara.com berjudul “Tasikmalaya” dan “Hayu Urang Ka Tasik”.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!