Mau Diperiksa Gratis?Datang Donk ke Klinik Pratama Rahayu Medika, 1 Bulan Lagi Promosi

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Bagi kalian yang ingin melakukan pemeriksaan gratis. Tidak perlu merasa bingung lagi, kini tinggal datang saja ke Klinik Pratama Rahayu Medika. Di Jalan Perum Kota Baru Nomor 1 Ciharashas Kelurahan Sumelap, Kota Tasikmalaya. Pasalnya, diklinik baru itu selama 1 bulan ini lagi ada program pemeriksaan gratis.

“Pemeriksaan gratis itu, dalam rangka promosi klinik ini. Sedangkan, pemeriksaan tersebut untuk gigi dan umum saja,”ujar Owner Klinik Pratama Rahayu Medika, dr Rizki Rijatullah M.M, usai grand opening kliniknya, Sabtu (03/03/2024).

Namun, terang Rizki. Bila, dalam pemeriksaan itu ada tindakan. Misalnya, cabut gigi, pemasangan behel, periksa gigi dan pemutihan gigi. Harus bayar, tapi bayarnya juga ada harga diskon, khususnya selama 1 bulan ini. Sehingga, bila ada yang ingin diperiksa kesehatannya. Bisa, datang langsung ke Klinik Pratama Rahayu Medika, buka dari pagi hingga malam.

“Disini ada fasilitas rawat inap, pemeriksaan jantung, laboratorium yang kerja sama dengan puskesmas. Termasuk, ada 1 dokter gigi, 3 dokter umum, 3 perawat dan yang lainnya,”ungkap anak Kabid Dinsos Kota Tasikmalaya itu.

Rizki menuturkan, ke depan pihaknya akan membangun fasilitas baru. Salah satunya itu, adalah tempat penginapan. Bagi, sejumlah penunggu pasien sehingga mereka juga disediakan tempat. Supaya, tidak binggung mencari untuk menginapnya itu. Sedangkan, terkait dengan BPJS sudah diproses, karena syarat klinik harus ada akreditasi.

“Kami juga bulan depan akan mengadakan jumat berkah. Bekerja sama, dengan sejumlah ponpes. Jadi, bagi sejumlah santri ada harga diskon khusus. Sehingga, bila yang ingin berobat datang saja,”janji lulusan kedokteran Unsoed itu.

Pria muda itu, berharap dengan hadirnya Klinik Pratama Rahayu Medika itu. Tentunya, bisa menjadi klinik yang dapat dipercaya. Serta juga jadi pilihan utama bagi masyarakat sekitarnya. Termasuk, dalam upaya untuk wujudkan pelayanan maksimal dan berkualitas dibidang kesehatan masyarakat.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!