Ketua DPD Partai Golkar Jabar : HM Yusuf Calon Walikota Tasik 2024, Namun…

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Dr Ace Hasan menyampaikan. Bahwa, Pemilu 2024 kini tinggal satu tahun lagi. Sehingga perlu untuk mempersiapkan diri dengan mendidik para kader. Agar, miliki kemampuan dan keterampilan. Guna untuk meraih simpati dari sejumlah masyarakat.

Setelah, sudah melakukan konsolidasi ditingkat partai mulai dari pusat, provinsi, kota/kabupaten. Termasuk juga melaksanakan muscam ditingkat kecamatan dan muslur di kelurahan. Maka, selanjutnya disiapkan siapa saja yang akan ditugaskan untuk membina para kader tersebut. Serta dapat, melaksanakan sosialisasikan Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden 2024.

“Kalau untuk calon Walikota Tasikmalaya itu. Tentunya, Pak HM Yusuf sebagai Ketua DPD Kota Tasikmalaya kembali dicalonkan. Apalagi, beliau pernah pengalaman jadi Walikota. Namun, harus bisa memenangkan terlebih dahulu
target di Pileg 2024,”pintanya. Usai, menghadiri pendidikan politik fungsionaris Partai Golkar Kota Tasikmalaya 2023. Di Cordela Suite, Minggu (26/02/2023).

Kata Ace, sesuai Rakerda terkait dengan target kursi di DPRD Kota Tasikmalaya. Bahwa, pada tahun 2024 sebesar 9 kursi dan saat ini hanya 5 kursi. Sehingga, HM Yusuf harus bisa memenangkan target 9 kursi tersebut, pada Februari 2024. Tentunya, supaya dapat memudahkan langkahnya. Serta juga memenangkan pemilihan Walikota Tasikmalaya, pada November 2024.

“Semua calon Kepala Daerah dari Partai Golkar itu. Terlebih dahulu harus memenangkan Pileg dulu. Termasuk, Pak Ridwan Kamil sebagai calon Gubernur Jabar 2024. Sekarang, beliau itu kan sudah resmi menjadi kader Golkar dan elektabilitasnya tersebut sangat tinggi,”ungkapnya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!