Tinggal di WA!Viman Sediakan Mobil Layanan Masyarakat Gratis, Ada Bus Segala

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Bagi warga yang sedang membutuhkan kendaraan secara gratis. Kini, tidak perlu bingung lagi harus mencari kemana. Pasalnya, anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, Viman Alfarizi Ramadhan ST MBA. Telah, menyediakan kendaraan layanan gratis bagi masyarakat.

Sehingga masyarakat jangan merasa ragu lagi. Tinggal, panggil saja mobil layanan masyarakat yang bernama VAR (Viman Alfarizi Ramadhan) itu. Dengan cara, menghubungi langsung ke nomor WA 081223864315. Nantinya, pasti akan segera dilayani langsung.

“Ada 2 mobil jenis Avanza dan 2 armada bus 3/4 berkapasitas 30 orang yang bisa digunakan untuk layanan masyarakat itu,”bebernya. Saat, melakukan Reses II tahun sidang 2022-2023. Di Rumah Makan Sambal Hejo Kota Tasikmalaya, Selesa (14/02/2023).

Pria yang digadang-gadang sebagai calon Walikota Tasikmalaya pada tahun 2024 itu menjelaskan. Bagi masyarakat yang ingin mengunakan mobil layanan secara gratis itu. Hanya, bisa dipakai dengan maksimal jaraknya tersebut cuma 20 KM saja.

“Mobil layanan secara gratis itu, dapat digunakan misalnya untuk mengantar berobat dan lainnya. Kalau bus 3/4 tersebut, bisa mengantar ibu-ibu pengajian ataupun ke tempat wisata yang ada di Kota Tasikmalaya saja,”terangnya.

Sedangkan, kata Viman. Kalau, memang masyarakat mau piknik ke Pantai Pangandaran. Silahkan saja, bisa langsung menghubungi ke Bus Primajasa. Karena, tentunya ada diskon sebanyak 30 persen.

“Jadi yang dimaksud mobil layanan masyarakat secara gratis itu. Hanya, bisa digunakan khusus untuk yang ada diwilayah Kota Tasikmalaya saja,”pungkas politisi muda Partai Gerindra itu.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!