Targetkan 14 Kursi di DPRD, Supaya Mudah Antarkan Viman Jadi Calon Walikota Tasik

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya, H Aslim SH menyampaikan. Pihaknya, minta kepada sejumlah kader partai tersebut. Supaya, terus bergerak guna untuk menyakinkan masyarakat. Agar, bisa memilih Partai Gerindra dalam Pemilu 2024. Supaya, dapat memangkan Prabowo sebagai Presiden Indonesia. Termasuk, bisa meraih kursi di DPRD Kota Tasikmalaya dengan target sebanyak 14 kursi.

“Semuanya harus bergerak, mulai dari mesin partai, PAC, sayap partai dan bacaleg. Kita, targetkan di DPRD Kota Tasikmalaya 14 kursi. Agar mudahkan, antar Viman Alfarizi sebagai calon Walikota Tasikmalaya,”ujarnya. Saat, sambutan dalam Harlah ke-15 Partai Gerindra. Di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya, Senin (06/02/2023).

Aslim menuturkan, semua kader Partai Gerindra jangan berleha-leha. Tentunya, maju pandangkan lurus bergerak dan meyakinkan sejumlah warga. Agar, bisa memilih Partai Gerindra, sehingga tidak ada alasan lagi dan jangan terganggu oleh hal-hal yang sifatnya kecil.

Partai Gerindra didirikan oleh Prabowo dengan jiwa dan raganya. Bahkan, Partai Gerindra Kota Tasikmalaya pada tahun 2019. Berhasil, dapat meraih 10 kursi di DPRD. Tentunya, keberhasilan 10 kursi tersebut. Salah satunya, magnet dari figur Prabowo yang luar biasa.

Dulu, pada tahun 2014 di DPRD Kota Tasikmalaya. Partai Gerindra hanya bisa meraih 1 kursi, lalu pada tahun 2014 menjadi 4 kursi dan pada tahun 2019 bertambah jadi 10 kursi. Bahkan, sekarang ini dilevel nasional, Partai Gerindra itu berhasil dapat masuk 3 besar partai.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!