Bangkitkan Nostalgia Bestie!Alumni SMPN 3 Kota Tasik Akan Reuni, 36 Tahun Berpisah

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Masa-masa sewaktu sekolah begitu penuh dengan kenangan indah. Sehingga, ada rasa rindu untuk kembali berkumpul dengan dengan teman lama. Guna, untuk bisa membangkitkan masa nostalgia itu. Maka, alumni SMPN 3 Kota Tasikmalaya kelas F angkatan 1988. Rencananya, akan mengelar reuni sebagai ajang temu kangen. Setelah, mereka berpisah selama 36 tahun lamanya.

“Reuni ini baru rencana saja, karena banyak teman-teman yang sekarang ini domisilinya diluar Tasikmalaya. Jadi, kita coba hubungi yang ada dulu di Tasikmalaya,”beber Novita, Jumat (27/01/2023).

Wanita cantik yang akrab dipanggil Ovi itu menjelaskan. Awal, rencana reuni itu merupakan gagasanya dan bermula disampaikan, melalui grup WhatsApp alumni SMPN 3 Kota Tasikmalaya kelas F angkatan 1988. Nah, ide untuk reuni tersebut, ternyata telah mendapat animo yang sangat antusias dari sejumlah anggota grup itu. Sehingga, berlanjut untuk segera direalisasikan. Adapun, terkait, kapan dan dimana tempat untuk temu kangen itu, masih didiskusikan dulu.

“Kita untuk tempat ada dua pilihan. Diantaranya, di Mister Bebek dan Sunny Cafe. Sedangkan, waktunya dan estimasi berapa orang yang bakal ikut, tentunya masih didiskusikan terlebih dahulu,”ujarnya.

Ovi menambahkan, ide untuk mengelar kegiatan reuni itu. Karena, secara kebetulan dirinya sedang pulang ke rumah orang tuanya di Kota Tasikmalaya. Pasalnya, selama ini ikut bareng sang suami yang bekerja di Jakarta. Sehingga, mumpung ada di Kota Tasikmalaya. Ingin bisa berkumpul lagi dengan teman-teman yang dulu di Kelas F, ada rasa rindu untuk bernostalgia bareng. Sebab, sudah selama 36 tahun berpisahnya.

“Digrup WhatsApp kan tidak semua ada alumni angkatan 1988 Kelas F. Karena, kita lost contak dengan sejumlah teman. Jadi, bila ada alumni yang ingin ikut reuni, bisa menghubungi saya saja,”pintanya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!