Bisa Ngopi, Kambing Soon Tasik Sajikan Daging Berkualitas, Ada Diskon 20 Persen

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Bagi kalian, pengemar makanan kambing yang ingin merasakan daging kambing muda berkualitas. Kini, tak perlu bingung lagi harus jauh ke luar kota. Pasalnya saat ini, sudah ada tempat yang bernama Kambing Soon & Coffee Di Jalan Cipedes 1 Nomor 46 Kota Tasikmalaya.

Owner Kambing Soon & Coffee, Apep Juhri menjelaskan. Pihaknya, menyediakan menu kambing yang berusia dibawah 5 bulan. Sehingga, rasanya itu akan lebih empuk dibangingkan. Dengan, kambing yang berusia 2 tahun lebih, rasanya itu keras.

“Disini, menu andalan makanan beratnya itu adalah kambing. Ada yang bisa dibakar, sop, gulai, tongseng dan lainnya,”bebernya. Saat, soft opening Kambing Soon, Jumat (30/12/2022).

Apep menjelaskan, harga temahal yang dibakar spesial kambing dalam 1 porsinya itu. Adalah, jenis kambing premium sebesar Rp 100 ribu. Sedangkan, menu kambing lainnya yang
disop, gulai, tongseng dan lainnya. Harganya, cuma Rp 35 ribu dengan ukurannya kecil.

Adapun untuk makan ringannya itu, ada kentang, puding, pisang goreng, sosis dan lainnya. Harganya itu, mulai dari Rp 20 ribu-Rp 30 ribu. Terkait, minumannya itu ada kopi yang termahal Rp 25 ribu dan juice harganya mulai dari Rp 15 ribu-Rp 18 ribu.

“Hari ini, kami soft opening dan mengelar diskon 20 persen bagi semua menu. Berlaku untuk hari ini saja, sehingga besok itu sudah harga normal,”terangnya.

Kambing Soon, lanjut Apep. Buka, pada setiap harinya mulai dari pukul 10.00-22.00 WIB. Adapun, fasilitas yang tersedia itu ada free wifi, toilet, musholla dan lainnya. Sedangkan kapasitas ditempatnya itu, bisa menampung sekitar 100 orang.

“Konsep tempat ini, adalah dengan semi outdoor dan cafe. Nah, bagi yang ingin icip-icip kambing berkualitas hayu atuh, datang saja ke Kambing Soon & Coffee,”ajaknya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!