Viral!Video Oknum Kades di Majalengka, Pamer Kemesraan di TikTok Diduga Bareng PL

Majalengka (kilangbara.com)-Sejumlah masyarakat di Kabupaten Majalengka. Kini, dihebohkan dengan tersebarnya
sebuah video salah satu oknum Kepala Desa diaplikasi TikTok. Dalam video itu, Kades nampak menampilkan adegan pamer kemesraan. Bareng, dengan seorang wanita cantik yang diduga berprofesi sebagai PL (Pemandu Lagu).

Sontak saja, video yang sudah tersebar dimedia sosial. Dengan, memakai akun elanurlailaanjani itu. Kini, telah menjadi viral dijagat maya. Sehingga, tak ayal langsung mendapat reaksi dari sejumlah masyarakat. Karena, dinilai tidak pantas secara moral dilakukan oleh seorang Kepala Desa.

“Sangat tidak bermoral dan memalukan serta tidak pantas untuk ditiru. Padahal, seharusnya oknum Kepala Desa itu jadi panutan bagi warganya,”kesal warga Kecamatan Panyingkiran, Toto (51), Kamis (15/12/2022).

Toto mengatakan, pria yang pamer kemesraan diaplikasi TikTok dengan perempuan muda tersebut. Adalah, seorang Kepala Desa Lewiseeng. Dengan adanya kejadian itu, seharusnya Sekda Kabupaten Majalengka. Harus, gercep memberikan saksi yang tegas kepada yang bersangkutan. Karena ini, menyangkut marwah aparatur pemerintahan. Kalau, terus dibiarkan akan menjadi preseden buruk dimata publik.

Terpisah saat dikonfirmasi, Kepala Desa Lewiseeng, H Epul mengelak. Bahwa, perempuan muda yang bersamanya di TikTok itu. Bukanlah, wanita yang berprofesi sebagai PL. Namun, seorang janda asal Bandung yang kini sudah menjadi istrinya. Karena sudah sah secara agama, pasalnya sudah menikah siri.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!