Resah!Orang Tua Siswa MAN 3 Majalengka, Dipungut Biaya DSP Rp 800 Ribu

Majalengka (kilangbara.com)-Sejumlah orang tua siswa MAN 3 Majalengka mengaku resah. Dengan, adanya pungutan yang dilakukan oleh sekolah tersebut. Bagi siswa baru yang diharuskan, membayar biaya untuk Dana Sumbangan Pendidikan (DSP) sebesar Rp 800 ribu.

“Kami para orang tua siswa MAN 3 Majalengka merasa resah. Saat ini, masih ada sekolah yang memungut biaya DSP, apalagi nilainya sebesar Rp 800 ribu,”kesal salah satu orang tua siswa yang enggan disebut namanya, Kamis (10/11/2022).

Menurutnya, memang diakuinya MAN 3 Majalengka sebelum menarik uang DSP tersebut. Terlebih dahulu, melakukan rapat musyawarah dengan sejumlah orang tua siswa dan komite sekolah. Namun saat rapat itu, para orang tua siswa. Terpaksa tidak bisa berbuat banyak, karena mau protes juga takut.

“Bagi orang tua siswa yang tak mampu. Terus terang, sangat keberatan dengan biaya tersebut. Kami, minta kepada MAN 3 Majalengka, tentunya supaya bisa mempertimbangkannya kembali,”pintanya.

Terpisah, ketika kilangbara.com meminta tanggapannya kepada Kepala Sekolah MAN 3 Majalengka, H Eman. Ternyata, sangat sulit untuk bisa ditemuinya.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!