Mesjid Agung Dapat Bantuan Alat Kebersihan, Abay : Terimakasih Kawan Lama Group

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Setelah menerima bantuan sejumlah alat kebersihan, dari Kawan Lama Group. Bagian, Sekretariat DKM Mesjid Agung Kota Tasikmalaya, Abay. Mengucapkan, terimakasih kepada Kawan Lama Group yang telah peduli. Turut, membantu terciptanya lingkungan bersih dan nyaman. Karena, dengan adanya alat kebersihan itu. Tentunya, Mesjid Agung Kota Tasikmalaya bisa menjadi tempat bersih dan nyaman. Digunakan, oleh para jemaah untuk beribadah.

“Alhamdulillah, Kawan Lama Group telah peduli. Tentunya, bantuan ini sangat bermanfaat untuk menciptakan mesjid yang selalu terjaga kebersihannya,”bebernya. Saat, menerima bantuan alat kebersihan dari Kawan Lama Group. Dihalaman Mesjid Agung Kota Tasikmalaya, Jumat (28/10/2022).

Manager Store Ace Asia Plaza Kota Tasikmalaya, Syafi’i menuturkan. Pihaknya, memberikan bantuan alat kebersihan itu. Dalam rangka, memperingati HUT Living Plaza Tasikmalaya ke-8 dan Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke-21 yang sama-sama dirayakan pada bulan Oktober. Selain itu juga sebagai bentuk peduli, untuk membantu terciptanya lingkungan bersih dan nyaman, di Mesjid Agung Kota Tasikmalaya tersebut.

“Barang yang kami diserahkan itu diantaranya. Mulai dari tempat sampah 120 liter, sapu kebun, alat pel dan rak buku untuk penyimpanan Al-Quran. Semoga saja, semua bantuan ini dapat bermanfaat,”harapnya.

Syafi’i menjelaskan, selain memberikan sejumlah bantuan itu. Pihaknya juga menggelar aksi bersih-bersih di Masjid Agung Tasikmalaya yang diikuti oleh 60 karyawan. Adapun, Kawan Lama Group tersebut terdiri dari merk-merk. Diantaranya, ACE, INFORMA, Toys Kingdom, ATARU, Chatime, Selma dan Living Plaza.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!