GOW Selama Ini, Ikut Andil Dalam Berbagai Permasalahan di Kab.Bogor

Kab.Bogor (kilangbara.com)-Gabungan Organisasi Wanita (GOW) merupakan organisasi yang membawahi sekitar
59 organisasi perempuan. Awalnya, bergerak dibidang kreatif para ibu-ibu, dengan harapan nantinya para kaum hawa. Bukan hanya bisa bertugas di dapur saja, melainkan bisa sejajar dengan kaum laki laki. Dalam hal, membantu mewujudkan pembangunan di Kabupaten Bogor.

GOW Kabupaten Bogor yang dinahkodai oleh Hj Lilis Hayatunnapsiah. Mulai berkembang kesetiap penjuru desa yang ada di Kabupaten Bogor. Lewat kepemimpinan Lilis dan pengurusnya, GOW mulai bereaksi dengan membuat berbagai terobosan. Dengan, bekerja sama berbagai instansi yang ada di Kabupaten Bogor.

Bahkan, kehadiran GOW selama ini di Kabupaten Bogor. Ternyata, ikut andil dalam berbagai permasalahan yang ada di Kabupaten Bogor. Diantaranya, memberikan berbagi pelatihan kepada kaum hawa. Agar, nantinya mereka siap berkarya dan berperan penting. Dalam menunjang pembangunan dan kemajuan di Desa. Maupun juga kesejahteraan bagi masyarakat, bersinergi dengan pengusaha, UMKM, menjalin kerjasama dengan instansi. Terkait, untuk membantu program kesehatan bagi lingkungan dan masyarakat. Termasuk, mensupport berbagai kegiatan BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional) di Kabupaten Bogor.

“Bukan hanya itu, kami juga sangat perhatian dengan masyarakat Kabupaten Bogor. Dimana selama ini belum sepenuhnya memiliki jamban atau WC. Sehingga, GOW terus melakukan sosialisasi agar kaum ibu-ibu paham betapa pentingnya hidup sehat itu,”beber wanita yang akrab disapa Bunda Lilis tersebut, Senin (15/08/2022).

Wanita yang juga aktif di PPP itu, menambahkan. Pihaknya juga mengingatkan kepada kaum perempuan yang aktif diorganisasi. Agar tetap menjalankan kodratnya sebagai ibu rumah tangga yang patuh dan hormat kepada suami. Serta, bertanggungjawab mengurus keluarga di rumah.

“Setelah urusan rumah beres, silahkan berorganisasi. Itulah perempuan yang sejati,”pintanya.(Daus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!