Diingatkan Jangan “Ngurek Belut”, ABG Ditemukan Tak Bernyawa Dipematang Sawah

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Seorang ABG yang diketahui bernama Adwa Kirana (16). Ditemukan, Endang Ahmad (52) sudah tidak bernyawa dipematang sawah. Di Kampung Sukasirna, Kelurahan Ciakar, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Minggu (07/08/2022) petang.

Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota, AKP Yusuf Setyanto membenarkan, adanya kejadian tersebut. Bahkan, pihaknya sekitar pukul 17.35 WIB menerima laporan, ditemukannya orang meninggal dunia, dipematang sawah. Sehingga, Polsek Cibeureum langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama unit Identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.

“Saat ditemukan pertama kali oleh saksi tersebut. Posisi kepala korban terbenam ke dalam lumpur sawah. Lalu  oleh saksi diangkat dan sudah meninggal dunia,”tuturnya.

Kapolsek menjelaskan, berdasarkan keterangan keluarganya, selama ini  korban mengidap penyakit epilepsi atau ayan. Bahkan sebelumnya pihak keluarganya, sering mengingatkan korban. Supaya, untuk tidak melakukan “ngurek belut”, karena khawatir dengan penyakitnya yang kambuh.

“Kami dan beberapa personil Polsek, tadi malam takziah menemui keluarga korban. Dari keterangan orang tua dan keluarganya, korban mengidap penyakit epilepsi. Pihak keluarga menerima peristiwa tersebut sebagai takdir. Dengan, membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi,”imbuhnya.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!