Deklarasi ODF di Ciliang, Wabup Pangandaran : Wujudkan Desa Bersih

Pangandaran (kilangbara.com)-Wakil Bupati Pangandaran, H Ujang Endin Indrawan menyampaikan. Dengan, adanya deklarasi Open Defecation Free (ODF) di Desa Ciliang. Tentunya, merupakan kebersamaan untuk mewujudkan desa yang bersih. Serta juga mendukung terwujudnya, Kabupaten Pangandaran yang sehat.

Bahwa, sekarang ini hampir semua Desa yang ada di Kecamatan Parigi, sudah mendeklarasikan ODF. Kini, hanya tinggal dua Desa lagi yang belum melaksanakannya, yaitu Desa Cibenda dan Desa Bojong. Terlebih, Kabupaten Pangandaran ini merupakan tempat wisata berkelas dunia. Sehingga, wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran. Banyak, dikunjungi wisatawan dari luar kota, bahkan dari luar negeri. Dengan program ODF, tentu dapat menunjang terhadap kemajuan tempat wisata

“Saya berterima kasih kepada seluruh Kepala Desa di Kecamatan Parigi. Sudah, ikut menghadiri deklarasi ODF di Desa Ciliang,”ujarnya. Ketika, menghadiri Deklarasi ODF di Desa Ciliang, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, di Aula Desa Ciliang, Kamis (01/07/2022).

Endin memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya. Dengan, adanya kegiatan deklarasi ODF tersebut. Karena, telah ikut dalam menciptakan Kabupaten Pangandaran yang sehat.

Sementara itu, dalam kegiatan deklarasi ODF tersebut. Dihadiri, Ketua PKK Kabupaten Pangandaran, Hj Ida Nurlaela Wiradinata, Camat Parigi, Nana Sukarna, Kapolsek Parigi, IPTU Ade Suherman, Danramil 1321 Parigi, para kepala SKPD lingkup Pemkab Pangandaran, para Kepala Desa se-Kecamatan Parigi dan tamu undangan lainnya.(Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!