Seorang Pengacara, Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Kamar Mandi

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Ismet Priyatna (54) salah seorang pengacara. Ditemukan, sudah tak bernyawa dikamar mandi, rumahnya. Di Kudang Uyah Kelurahan Cipedes, Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Selasa (10/05/2022).

Kapolsek Indihiang AKP H. Iwan, S.I.P menjelaskan. Sekitar pukul 07.30 WIB, pihaknya mendapatkan laporan orang meninggal dunia, didalam kamar mandi. Kemudian, mendatangi TKP dan menghubungi Piket Siaga. Serta, Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota untuk mengamankan TKP.

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh ibu korban. Saat mau mengecek anaknya tersebut. Namun, didalam rumah tidak ditemukan, mengira dikamar mandi, karena terkunci. Kemudian, meminta bantuan kepada Satpam Perumahan. Lalu Satpam itu, langsung mengecek kamar mandi yang terkunci itu. Tapi betapa kagetnya, pasca dibuka paksa pintu tersebut. Nampak, korban sudah tergeletak dan tidak bernyawa.

“Setelah dilakukan olah TKP oleh Tim Identifikasi. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya. Guna, untuk dilakukan visum. Sementara, penyebab meninggalnya korban masih dalam penyelidikan Polsek Indihiang dan Polres Tasikmalaya Kota,”pungkasnya.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!