Program Mulia di Bulan Puasa, Forum Baraya Tasik Berbagi Dengan Sesama

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Bulan suci ramadhan dijadikan momentum. Bagi, Forum Baraya Tasik untuk berbagi dengan sesama. Komunitas tersebut, melalui program mulia, santuni anak yatim, kaum jompo, kaum dhufa dan warga tak mampu. Disejumlah tempat yang ada di Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (24/04/2022).

Ketua Umum Forum Baraya Tasik, Adjat Sudrajat menjelaskan. Kegiatannya itu, merupakan program mulia yang rutin digelar pada setiap tahunnya. Sekarang ini, ada pembagian THR/sembako, nasi box dan lainnya. Kepada, anak yatim, kaum jompo, kaum dhufa dan warga tak mampu.

“Pembagian itu, kami lakukan secara door to door. Agar tepat sasaran, namun ada juga dilakulan oleh anggota kelilong dijalan. Semoga, bantuan itu bisa bermanfaat dan berkah,”pintanya.

Adjat mengaku, sumber dana untuk kegiatan itu. Berasal dari rereongan sejumlah anggotanya. Dengan kekompakan para anggotanya tersebut. Tentunya, menunjukan Forum Baraya Tasik sangat solid. Apalagi yang menyangkut terkait kepedulian sosial.

“Terimakasih kepada sejumlah anggota yang turut andil. Sehingga, kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar. Semoga, ke depannya kegiatannya ini bisa terus berkesinambungan,”harapnya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!