Seluruh Fraksi di DPRD Kota Tasik, Sepakati Usulan 2 Buah Raperda

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Seluruh fraksi yang ada di DPRD Kota Tasikmalaya. Sepakati usulan dua buah Raperda, untuk selanjutnya dilakukan pembahasan. Sesuai, dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku. Adapun dua Raperda itu, Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular. Serta pembentukan alat kelengkapan.

Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Aslim SH mempersilakan tiap-tiap perwakilan fraksi. Dapat, menyampaikan pandangan terkait dengan usulan dua Raperda yang dibahas dalam rapat paripurna ke 6 tersebut.

“Fraksi Gerindra mendukung usulan Raperda tentang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular untuk dibahas lebih lanjut,”beber Andi Warsandi dari Fraksi Gerindra. Saat, pembahasan usulan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda), di ruang rapat paripurna, Selasa (05/04/2022).

Sementara itu, Fraksi PAN Enan Suherlan menyebut, Raperda tersebut merupakan urgensi yang harus segera diselesaikan. Serta juga diimplementasikan, agar persoalan penyakit menular di Kota Tasikmalaya dapat segera teratasi.

“Sejatinya dalam perumusan kebijakan sebuah peraturan perundangan atau peraturan daerah. Tentunya, harus pula didukung dan mendapatkan fasilitas anggaran yang memadai,”pungkasnya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!