Rudy : Tak Kunjung Ada, Sudah Diusulkan Raperda Retribusi Stadion & Klasifikasi Jalan

Kab.Bogor (kilangbara.com)-Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengaku. Pihaknya, sudah mengusulkan beberapa kali kepada Pemkab Bogor. Agar segera membuat Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang berkaitan dengan retribusi Stadion Pakansari dan klasifikasi jalan. Namun, hingga kini Raperda tersebut tak kunjung ada.

“Tentunya, kami sebagai lembaga legislatif. Akan terus mendorong pihak eksekutif. Supaya, bisa merealisasikan Raperda tersebut,”janjinya. Saat, menjadi narasumber sekaligus juga meresmikan diskusi politik yang diadakan Kelompok Kerja (Pokja) wartawan Kabupaten Bogor. Diruang serbaguna DPRD Kabupaten Bogor, Jum’at (18/03/2022). Turut dihadiri, Wakil Ketua I DPRD KH Agus Salim, Kepala Badan Kesatuan Bangsa Politik (Kesbangpol) Kabupaten Bogor, Drs Bambang Widodo Tawekkal, M.Si dan anggota Pokja wartawan kabupaten Bogor.

Rudy memberikan apresiasinya dengan adanya diskusi yang diinisiasi oleh Pokja wartawan tersebut. Tentunya diskusi politik itu, jangan selalu di artikan politik praktis. Namun, bertujuan untuk pembangunan dan kemajuan masyarakat Kabupaten Bogor.

Kepala Badan Kesbangpol, Bambang W Tawekkal mengatakan. Pemkab Bogor
sangat mendukung dengan diadakannya kegiatan tersebut. Pasalnya, akan menjadi ajang pihak terkait untuk menyampaikan aspirasinya. Turut, membantu perkembangan pembangunan di Kabupaten Bogor.

Ketua Pokja wartawan Kabupaten Bogor, EM Liswandi megucapkan terimakasih kepada semua pihak, khususnya DPRD Kabupaten Bogor dan Pemkab Bogor. Telah mendukung acara tersebut, sehingga ke depan akan selalu berjalan dan bermanfaat bagi semua pihak.(Daus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!