Di Kota/Kab Tasik, Harus Bisa Menangkan Ganjar-Puan, Sebagai Capres dan Cawapres

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Ketua Umum Laskar Ganjar Puan Maharani, Nawang Andi Kusumah SH. Minta, kepada DPC Laskar Ganjar-Puan (LGP) Kota Tasikmalaya dan DPC LGP Kabupaten Tasikmalaya. Supaya nanti, di Pilpres pada tahun 2024 bisa menangkan pasangan Ganjar Pranowo-Puan Maharani. Pasalnya, masa kepemimpinan Jokowi akan berakhir pada 2024. Sehingga, harus ada penerusnya untuk melanjutkan berbagai program yang pro rakyat.

“Pak Ganjar dan Ibu Puan itu sosok yang tepat untuk meneruskan Pak Jokowi,”ujarnya. Saat, menyampaikan sambutannya dalam kegiatan Rakercab DPC LGP Kota Tasikmalaya dan DPC LGP Kabupaten Tasikmalaya. Di Gedung Kesenian Dadaha, Minggu (13/03/2022).

Nawang menjelaskan, alasan kenapa harus memilih Ganjar-Puan. Karena, dua sosok tersebut dinilai mumpuni bisa kelola negara. Apalagi, Ganjar itu sarat berpengalaman dalam dunia pemerintahan. Karena, dua periode terpilih menjadi Gubernur Jateng. Selain itu, pernah juga jadi anggota DPR-RI. Sedangkan, Puan Maharani pernah menjadi menteri dan sekarang menjabat sebagai Ketua DPR-RI.

“Lalu, keduanya itu sama-sama sebagai kader PDIP. Sehingga, saya minta kepada pengurus LGP khususnya di Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya. Bisa, mengenalkan Pak Ganjar dan Ibu Puan kepada sejumlah masyarakat,”pintanya.

Dewan Pembina LGP, Muhtar menambahkan. Magnet, ganjar tersebut sangat luar biasa di Indonesia. Terbukti, dari hasil survei SMRC yang dilakukan pada 8-10 Februari 2022. Hasilnya, Ganjar Pranowo teratas dengan 79,39 persen. Bisa, mengalahkan Anies Baswedan 23,3 persen dan Prabowo Subianto 21,1 persen.

Ketua DPC LGP Kota Tasikmalaya,
Rizki M Ramdhan mengatakan. Pihaknya, siap akan bergerak untuk sosialisasikan figur Ganjar-Puan kepada masyarakat. Karena kedua tokoh nasional itu, sebenarnya sudah sangat familier dimata publik.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!