Para Jurnalis Dapat Kejutan di HPN 2022, Deden : Nuhun Pak Kapolres Tasik

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Momentum
di Hari Pers Nasional (HPN) 2022. Terasa, istimewa bagi sejumlah jurnalis
yang tergabung di Pokja Polres Kabupaten Tasikmalaya. Pasalnya, mereka mendapatkan kejutan, dari Kapolres Tasikmalaya, AKBP Rimsyahtono.

“Saya memberikan kue dan makan bersama. Dengan, tetap memakai protokol kesehatan,”ujar AKBP Rimsyahtono kepada wartawan, disalah satu RM depan Mako Polres, Rabu (09/02/2022).

Kapolres mengatakan, peran media sangat besar, ciptakan kamtibmas di masyarakat. Berita yang inspiratif, mendidik, punya sosialisasi. Serta, turut andil dalam sukseskan vaksinasi dalam penanggulangan Covid-19.

“Tentunya ini, sebagai bentuk sinergitas antara Kepolisian dengan awak media. Khususnya yang tergabung dalam Pokja Polres Tasikmalaya,”bebernya.

Ketua Pokja Polres Tasikmalaya, Deden Rahadian mengucapkan terimakasih, kepada Kepolisian Resort Tasikmalaya. Karena, sudah memberikan kejutan dan kado di HPN 2022. Semoga sinegitas antara Kepolisian dan rekan media di Pokja Polres Tasikmalaya. Bisa, terus terbangun kerja sama, dengan memberikan pencerahan dan informasi akurat. Tentunya, akan terus dilakukan oleh rekan-rekan Pokja.

“Nuhun (terimakasih) kepada Pak Kapolres beserta jajarannya. Mudah-mudahan, Pokja dengan Polres Kabupaten Tasikmalaya bisa terus bersinergi,”pintanya.(Iwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!