Malam Tahun Baru, Kalau Ada Kerumunan Massa, Akan Dibubarkan

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Azhari menegaskan. Kalau, ada warga yang bandel berkerumun dimalam tahun baru. Pihaknya, akan langsung bertindak, dengan cara langsung membubarkannya.

“Ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. Tidak ada perayaan malam tahun baru. Silahkan, warga tinggal dirumah saja,”pintanya. Usai apel kesiapan pengamanan malam tahun baru. Di Taman kota Tasikmalaya, Jumat (31/12/2021).

Kapolres menjelaskan, dalam malam tahun baru itu. Pihaknya melakukan penutupan jalan di 17 titik yang tersebar. Adapun, 17 titik itu merupakan jalur vital dipusat kota. Sehingga, diharapkan dengan adanya penutupan jalan itu. Dalam upaya untuk antisipasi terjadinya kerumunan massa.

“Kita juga melakukan pengamanan malam tahun baru ini. Bareng dengan unsur TNI, Pemkot Tasikmalaya dan yang lainnya,”bebernya.

Ditempat sama, Walikota Tasikmalaya, Drs HM Yusuf menambahkan. Tidak ada perayaan malam tahun baru. Termasuk di caffe, hotel dan lainnya. Kegiatan di caffe dan hotel dan lainnya itu, harus sudah tutup pada pukul 22.00 WIB.

“Semua fasilitas umum, seperti dadaha, taman kota, alun-alun dan lainnya, ditutup. Diharapkan, masyarakat pada malam tahun baru ini, sudah dirumah saja,”pungkasnya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!