Hendra : Terus Dikebut, Sejumlah Program di Desa Pasir Laja

Kab.Bogor (kilangbara.com)-Meski ditengah adanya pandemi Covid-19 ditengah-tengah masyarakat. Sejumlah, program yang ada di Desa Pasir Laja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Terus dikebut, guna untuk bisa diselesaikan diakhir tahun ini.

Kepala Desa Pasir Laja, Ade Hermawan melalui Kaur Pemerintah, Hendra Supriadi menjelaskan. Pihaknya terus berupaya akan selalu hadir, dalam pelayanan masyarakat. Tentunya, semua kebijakan dan program yang dilakukannya itu, berpihak kepada masyarakat.

“Seperti hari ini ada tiga kegiatan. Diantaranya penyaluran BLT DD yang terahir kali ditahun 2021 ini, percepatan gerai vaksinasi onderhoud di Posyandu melati Dua dan vaksinasi keliling di Aula Kantor Desa,”ujarnya.

Adapun, kata Hendra terkait infrastruktur yang telah rampungkan dikerjakan itu. Diantaranya, jalan lingkar yang terletak di Pasir Kakapak RW 03 RT 01. Dibangun dengan anggaran Rp 50 juta, bersumber dari Dana Desa. Serta juga Rp 50 Juta dari Dana Banprov (Bantuan Provinsi).

Jalan lingkar tersebut menghubungkan didua wilayah. Dibangun dengan dibetonisasi dengan ukuran lebar 260 meter dan lebar 2.5 meter. Tentunya, setelah dibangunnya jalan itu. Diharapkan, akan mempermudah bagi bagi warga setempat.(Daus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!