Brutal!Geng Motor Keroyok Seorang Pria Hingga Luka, Aksinya Terekam CCTV

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Aksi pengeroyokan yang dilakukan sejumlah geng motor. Kepada, seorang pria yang mengendarai motor. Didepan Indomart Jalan Bebedilan, Kelurahan Cilembang Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. Terekam kamera CCTV, Minggu pagi sekitar pukul 06.00 WIB,(19/12/2021).

Menurut keterangan saksi Aditya Pratama (15), menuturkan. Awalnya itu, korban hendak pulang menuju ke rumahnya. Namun, tiba-tiba korban berpapasan dengan segerombolan geng motor. Lalu tiba-tiba saja, korban dipepet pas didepan minimarket tersebut. Kemudian, geng motor itu menyerang korban secara brutal. Dengan, menggunakan double stick dan botol. Hingga, mengakibatkan korban terjatuh dari motor yang dikendarainya hingga terluka.

Kapolsek Cihideung, AKP Cecep Bambang A.Md, membenarkan kejadian itu. Pihaknya, sudah menerima laporan dari korban tersebut. Adapun menurut pengakuan saksi, korban dikeroyok dengan menggunakan double stick dan botol kaca, ke bagian badan korban secara brutal.

“Hingga, korban mengalami nyeri dibagian badan dan akhirnya dilarikan ke RSUD dr.Soekarjo, guna mendapatkan pengobatan secara intensif,”ujarnya.

Kasus pengeroyokan itu, lanjut Cecep diduga dilakukan oleh sekelompok geng motor. Saat ini, kasus itu sedang ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Cihideung. Guna untuk pengusutan lebih lanjut.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!