Duel Berdarah Didepan Kantor Samsat, Berakhir Islah di Polres Tasik Kota

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Peristiwa duel berdarah dengan membawa golok dan gergaji. Antara, Acep Muhtarom dan Ade Rosihin. Didepan Kantor Samsat Kota Tasikmalaya, Selasa siang (16/11/2021). Akhirnya sepakat islah diruang Sat Reskrim Polres Tasikmalaya, tadi malam (16/11/21). Kesepakatan islah tersebut, dibuat oleh Acep Muhtarom dan Ade Rosihin dengan menandatangani surat pernyataan damai.

“Alhamdulilah perselisihan tadi berakhir islah, baik dua orang tersebut ataupunĀ  rekan-rekannya sepakat untuk berdamai,”ungkap Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K.,M.S.i yang ikut menyaksikan penandatanganan kesepatan kedua belah pihak itu.

Kapolres mengingatkan, bahwa kejadian tadi merupakan peristiwa yang harus diproses, secara hukum. Tapi tetap diupayakan memfasilitasi kedua belah pihak untuk berdamai. Kejadian tadi merupakan perselisihan perorangan, bukan antar kelompok. Sehingga, menghimbau agar masing-masing pihak, bisa menahan diri dan pihaknya mengakomodir dua belah pihak untuk berdamai.

“Menghimbau kepada masyarakat Kota Tasikmalaya untuk tetap tenang. Serta bersama-sama menjaga kondusifitas dan kamtibmas. Jadi, permasalahanĀ tadi sudah selesai dengan berdamai,”pungkasnya.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!