Tragedi Cisayong, Janda Tewas Didor, Lalu Prianya Menembak Diri Sendiri

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Kasus penemuan mayat janda berinisial W (43) dan teman prianya S (56). Dikamar kosan di Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (22/10/2021). Kini mulai terungkap, setelah hasil penyelidikan yang dilakukan, Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.

Kapolresta AKBP Aszhari Kurniawan menjelaskan, berdasarkan hasil autopsi bahwa kemungkinan besar, korban yang perempuan ditembak duluan pada leher, setelah itu pria tersebut, langsung menembak dirinya sendiri.

“Jadi keduanya meninggal karena luka tembak. Kita telah menemukan 2 proyektil yang diduga menewaskan 2 orang tersebut. Tentunya, sinkron dengan hasil dari autopsi pihak kedokteran. Penyebab kematian adalah karena tembakan senjata api,”ujarnya, Senin (25/10/2021).

Aszhari menegaskan, kasus tewasnya sejoli dikamar kos itu. Tidak ada keterlibatan pihak ketiga atau orang lain. Serta dipastikan tidak ada pihak lain dalam kasus ini. Jadi dalam kasus itu, korban maupun pelaku sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Adapun, S itu seorang purnawirawan dan senjata api itulah yang digunakan untuk menghilangkan nyawa W. Setelah itu, ia sendiri mengakhiri hidupnya dengan cara yang sama. Saat ini, pihaknya sedang fokus keberadaan senjata api jenis pistol tersebut.

“Terkait, tentang sedang hamilnya W itu, kini masih dikomunikasikan dengan pihak RSUD dr Soekardjo,”terangnya.

Sebelumnya, warga Kampung Cibodas Pasar, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalsya. Sempat dihebohkan, dengan penemuan mayat sejoli dikamar kos yang disewa W, Sabtu (23/10/2021) sore.(HA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!