Tak Ada Dirumah, Lalu Dicari Pamannya, Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa, di Kolam

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Seorang pria bernama Dony Muklis ditemukan sudah tak bernyawa. Disekitar kolam belakang rumah, milik Yody Heryadi (paman korban). Di Jalan RTA Prawira Adiningrat RT 31 RW 04 Desa Manonjaya, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya. Sekitar pukul 14.00 WIB, Selasa (28/09/2021).

Kapolsek Manonjaya, AKP Aam Muharam menuturkan awal ditemukannya korban itu, berawal ketika Yody mencari korban, karena tidak terlihat disekitar rumah. Sehingga menanyakan kepada Wahyu, tapi yang bersangkutan tidak mengetahuinya. Kemudian, Yody dan Wahyu berusaha mencarinya ke sekitar kolam dibelakang rumahnya. Setelah, berada dikolam tersebut, ternyata ditemukan korban sudah tidak bernyawa.

“Keseharian korban itu membantu membersihkan area pekarangan rumah pamannya. Selama ini, korban kurang bersosialisasi,”tuturnya.

Aam menjelaskan, korban mempunyai riwayat penyakit ayan (epilepsi) selama ini. Terkait kejadian itu, keluarga korban menerima dengan ikhlas dan menolak untuk dilakukan outopsi. Sedangkan, pihaknya, mengamankan TKP, melakukan olah TKP bersama Unit Identifikasi, melaporkan kepada
pimpinan. Serta membuat pernyataan, bahwa korban tidak akan melakukan outopsi dan akan diurus oleh pihak keluarganya.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!