Alfamart Dibobol Maling, Brankas Berisi Rp 44 Juta Raib, Rokok Juga Diembat

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Minimarket Alfamart yang berada di Kampung Cibatur, Kelurahan Cipari, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, dibobol kawanan maling, Sabtu (25/09/2021) dinihari. Pelaku yang diduga 5 orang itu, membawa brankas yang berisi uang sekitar Rp 44 juta, tape audio, CPU komputer, rokok dan lainnya.

Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Hartono SH membenarkan dengan kejadian itu. Pihaknya, mendapat laporan dari masyarakat tentang kejadian tersebut. Serta, langsung mengamankan TKP, kemudian berkoordinasi dengan Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota.

Sementara itu, Asisten Minimarket Agus Kustiwa (32) mengatakan dirinya terkejut mengetahui kejadian itu, pagi hari. Karena, melihat tempatnya bekerja tidak seperti biasanya.

“Saat itu, saya datang barengan dengan kasir melihat pintu rolling door, ternyata sudah terbuka, ditemukan linggis. Selanjutnya, dilaporan ke atasan kemudian ke Polsek Mangkubumi,”jelasnya.

Barang yang digasak maling, kata Agus diantaranya brankas yang berisi uang sekitar Rp 44.100 juta, tape audio, CPU komputer. Termasuk rokok yang didepan dekat kasir juga diembat.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!