Suruh Anaknya Beli Nasi, Pria Ini Lalu Gantung Diri, Dikandang Domba

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Seorang pria berinisial YS (48) nekad mengakhiri hidupnya, dengan cara gantung diri. Dengan, mengunakan tiang penyangga diatap asbes kandang domba. Di Kampung Kebon Kai RT 003 RW 002 Desa Parakanhonje, Kecamatan Bantarkalong, Kabupaten Tasikmalaya, sekitar pukul 05.30 WIB (24/09/2021).

Kapolsek Bantarkalong, Iptu Mugiono menjelaskan awalnya korban sekitar pukul 04.00 WIB menyuruh anaknya, Iman untuk membeli nasi uduk. Setelah kembali ke rumah, Iman melihat ayahnya sudah tidak ada dikamarnya. Kemudian membangunkan ibunya, Cucu Sugiarsh dan menanyakan keberadaan korban yang tidak ada dirumahnya. Lalu, mereka berusaha mencarinya, tapi tidak ditemukan.

Selanjutnya, sekitar pukul 05.30 WIB tetangganya, Suryati melihat korban, dengan posisi berdiri dikandang domba. Hingga, memberitahu kepada Wahyudin
agar melihat korban yang notabene dalam keadaan sakit. Akhirnya, Wahyudin mendatangi kandang domba tersebut. Ternyata, terlihat korban dalam posisi tergantung dengan tali tambang warna biru, melilit dilehernya, serta leher menjulur ke luar.

“Wahyudin dan Suryati, langsung melaporkan kepada keluarga korban dan warga. Selanjutnya, warga bersama Istri korban pun melaporkan ke Polsek Bantarkalong,”terangnya.

Setelah menerima laporan itu, lanjut Kapolsek. Pihaknya, langsung mendatangi dan olah TKP juga meminta keterangan para saksi. Berkoordinasi dengan tenaga medis Puskesmas Bantarkalong. Serta, membuat dokumentasi dan membuat laporan.

“Menurut istrinya, korban itu mempunyai riwayat sakit paru dan sesak nafas yang sudah menahun. Korban, sedang berobat jalan yang sudah menahun. Sejak, dua minggu terakhir penyakitnya, kembali kambuh,”pungkasnya.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!