Layani Jasa Pengiriman, Milad ke-1 OTS, Rafly : Terimakasih Para Pelanggan

Kab.Tasik (kilangbara.com)-CEO Online Tasik Selatan (OTS), M Rafly Al Ramdani mewakili Managemen OTS Nine Tim, mengucapkan terimakasih kepada sejumlah pelanggannya. Karena selama ini, telah memberikan kepercayaannya. Kepada aplikasi OTS untuk melayani jasa pemesanan dan pengiriman barang atau kuliner.

Setelah, setahun eksis menjadi bagian dalam melayani penuh dedikasi dan profesional, kepada pelanggan yang berada di Tasikmalaya Selatan (Tasela). Sehingga, diharapkan kedepannya mampu berkarya, serta mampu memberikan layanan terbaik.

“Kami juga berharap dukungan dari warga dan pelanggan. Agar, terus mengembangkan aplikasi OTS merambah ke sejumlah daerah lainnya di Tasela, seperti wilayah Cikatomas, Cikalong dan sekitarnya,”pintanya. Saat milad ke-1 di Kopi Nuy Cheese Simpang, Kecamatan Bantarkalong, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (30/08/2021).

Rafly menuturkan dalam milad tersebut, pihaknya mengundang pelanggan dan sejumlah orang yang selama ini menjadi pendorongnya. Salah satu tokoh spesial yang diundang adalah Kepala SMAN Karangnunggal, Drs Aji Permana MPd dan owner Rumah Kopi Nuy, H Apri Fauzan serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Ditempat yang sama, Drs Aji Permana MPd mengatakan, pihaknya atas nama pribadi dan SMAN Karangnunggal memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pengelola dan crew OTS yang mayoritasnya adalah Alumni dan pelajar SMAN Karangnunggal.

“Apa yang dilakukan mereka adalah inspirasi positif yang patut dicontoh generasi muda. Selain mampu memberikan hasil secara ekonomi. Mereka juga mampu berandil dalam membuka lahan pekerjaan. Semoga kedepan OTS lebih maju dan profesional,”harapnya.(Iwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!