Bukber Bareng Wartawan, Ketua DPRD Pangandaran : Bangun Terus Sinergitas

Pangandaran (kilangbara.com)-Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin mengatakan, lembaga DPRD melalui kehumasan diharapkan semakin meningkatkan kerjasama yang baik. Dengan sejumlah media cetak maupun online. Dalam membangun sinergitas ke depan lebih baik.

“Kami ucapkan terimakasih kepada awak media yang selama ini selalu menjadi mitra di DPRD. Dengan mempublikasikan kegiatan dewan. Walau masih belum semua kegiatan bisa terpublikasikan,”ujarnya. Saat kegiatan silaturahmi dan buka bersama (bukber) dengan awak media liputan Pangandaran. Dihadiri juga oleh Wakil Ketua DPRD Pangandaran Jalaludin, para Pimpinan fraksi dan Sekertaris Dewan, Yayat Kuswayat dan jajarannya. Di Rumah Makan Saung Balong, Bojong Salawe-Parigi, Selasa (04/05/2021).

Dalam, acara yang merupakan pertama kalinya. Selama masa kerja DPRD Kabupaten Pangandaran periode 2019-2024 itu. Asep berharap kedepannya, hubungan lembaga DPRD dengan media, agar lebih baik lagi. Termasuk bagaimana menjalin kemitraan kerja sama. Dengan media dalam rangka membangun kebersamaan dalam membangun Kabupaten Pangandaran lebih baik ke depannya.

“Agar untuk mempermudah mendapatkan informasi, terkait kegiatan DPRD Pangandaran, saya minta sekretariat DPRD, supaya dapat membuat grup What’sAap khusus media,”pintanya.

Politisi tersebut menambahkan, bahwa dimomentum bulan suci ramadan ini, harus dimanfaatkan untuk saling berbagi. Sehingga, buka puasa bersama itu, bukan hanya sekedar pertemuan biasa, namun juga sebagai momentum mempererat hubungan silaturahmi. Jadi jangan anggap, hanya sekedar buka puasa bersama. Tapi kegiatan ini dapat, dijadikan sebagai momentum untuk menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi yang tidak boleh putus.

Ditempat sama, perwakilan wartawan Pangandaran yang hadir, Syamsul Ma’arif mengungkapkan, agar kehumasan di DPRD Pangandaran aktif memberikan informasi. Serta agenda kegiatan DPRD kepada wartawan, agar bisa diangkat beritanya.

“Kami berharap, semua kegiatan DPRD Pangandaran bisa diinformasikan kepada semua awak media. Agar, bisa tetap eksis dalam pemberitaan semua kegiatan DPRD,”harapnya.(Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!