Di Bantarkalong, PAMMI Tasela dan KPK, Bagikan Takjil, Apri : Kita Akan Roadshow

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Peduli, anggota Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Tasik Selatan dan Komunitas Penikmat Kopi (KPK) RK Nuy. Bagikan takjil gratis kepada sejumlah masyarakat. Di Jalan Raya Pamijahan Bantarkalong tepatnya, didepan Mako Polsek Bantarkalong, Jumat (07/05/2021).

“Hari ini, kami melakukan baksos bersama anggota kepolisian dari Polsek Bantarkalong. Nanti, akan dilakukan juga dengan Polsek Karangnunggal, Cipatujah, Cikalong, Cibalong dan Cikatomas. Kita, akan roadshow berbagi ditempat yang lain,”beber Koordinator Roadshow baksos PAMMI dan KPK RK Nuy, H Apri Fauzan.

Kegiatan ini, lanjut Apri atas kerja sama dari sejumlah jajaran Polsek yang ada di wilayah Tasela. Selain membagikan takjil gratis. Pihaknya juga melakukan sosialisasi dan ajakan kepada masyarakat untuk berdisiplin jalankan prokes Covid-19. Guna untuk memutus rantai penyebaran virus tersebut di wilayah Tasik Selatan.

Kapolsek Bantarkalong, Iptu Sunarto S.Sos mengapresiasi dengan kegiatan tersebut. Menurutnya, aksi bagi- bagi takjil gratis dapat memberi manfaat kepada masyarakat. Sekaligus juga memperkuat komunikasi dan silahturahmi.

“Terimakasih, semoga seluruh anggota komunitas yang ada di sini. Tentunya, dapat semakin maju dan kompak, serta juga semakin menunjukan aksi nyata yang bermanfaat bagi sejumlah masyarakat,”harapnya.(Iwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!