Tabrak Mobil Box, Pengemudi Sedan Alami Luka Robek, Dibawa ke Puskesmas

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Akibat pengendara lalai berkendara, sebuah sedan bertabrakan dengan kendaraan box. Di Jalan Raya Cibalong-Karangnunggal, tepatnya di Kampung/Desa Eureunpalay Kecamatan Cibalong, Selasa (04/05/21).

Kecelakaan terjadi saat mobil Toyota Agya dengan nomor polisi Z 1427 LJ yang dikemudikan Rahmat (56). Datang dari arah Karangnunggal menuju Cibalong dengan kecepatan tinggi. Sementara itu, kendaraan sedan melaju dengan masuk lajur kanan. Disaat bersamaan datang dari arah berlawanan mobil Mitsubishi Coltdiesel. Dengan nomor polisi D 8816 FK yang dikemudikan Dedih (50).

“Karena jarak sudah dekat, tabrakan pun tidak dapat dihindarkan,”terang Kasat Lantas Polres Tasikmalaya, AKP Herman Junaidi, di kantornya.

Akibat kecelakaan tersebut, ungkap dia,  pengemudi kendaraan mobil Toyota Agya, mengalami luka robek pada bagian betis kaki sebelah kanan. Kemudian dibawa ke Puskesmas Rancamaya Karangnunggal. Sedangkan pengemudi kendaraan mobil Mitsubishi Coltdiesel, tidak mengalami luka dan kedua kendaraan mengalami kerusakan.

Kanit Laka Lantas Polres Tasikmalaya IPDA Solihin menambahkan data-data yang didapat di TKP kecelakaan. Identitas pengemudi kendaraan Mobil Toyota Agya  nomor polisi Z 1427 LJ, diketahui dikemudikan Rahmat (56) thn, warga Kampung Cipeundeuy Desa Cidadali Kecamatan Cikalong.

Identitas kendaraan mobil Mitsubishi colt diesel, lanjut dia, dengan nomor polisi D 8816 FK, dikemudikan Dedih (50), asal Kampung Cibuntu Desa Mulyajaya Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut.

“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan, dengan kerugian materi mencapai Rp 10 juta,” tambahnya.(Iwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!