3 Rumah Milik Warga Rusak, Tertimpa Pohon Tumbang, 1 Keluarga Dievakuasi

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Akibat hujan deras disertai angin kencang, mengakibatkan sebuah pohon tumbang menimpa 3 rumah milik warga. Diantaranya itu rumah milik, Yaya (54) Yayan (42) Kasiman (93), ketiganya tersebut warga Kampung Pasarkolot RT 07/03 Desa Sukapura Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya, sekitar pukul 15.45 WIB, Minggu (21/02/2021).

Adapun, rumah milik Yaya itu tertimpa oleh pohon kelapa, lalu rumah milik Yayan dan Kasiman tertimpa pohon kokosan. Ketiga rumah tersebut merupakan rumah permanen.

“Untuk sementara pemilik rumah Kasiman, beserta keluarganya. Terpaksa dievakuasi ke rumah tetangganya, karena kondisi rumah miliknya rusak berat,”ujar Anang Sukmana, salah satu saksi.

Kata Anang, sedangkan pemilik rumah Yayan yang berdampingan dengan rumah Kasiman. Kondisi rumahnya belum diisi masih dalam keadaan dibangun. Kemudian untuk pemilik rumah Yaya hanya bagian dapur saja dan masih dapat ditempati.

“Dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa. Hanya kerugian materil dan belum bisa diperkirakan berapa kerugiannya,”terangnya.

Sementara itu, akibat adanya kejadian tersebut. Pihak PLN telah memutus jaringan listrik, guna menghindari hal yang tidak diinginkan.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!