Gratis, Wahana Wisata Digunakan Acara Pernikahan, Selama Covid-19 di Banjar

Banjar (kilangbara.com)-Walikota Banjar Dr Hj Ade Uu Sukaesih, M.Si menyampaikan bagi warga yang ingin melakukan acara pernikahan. Disejumlah wahana wisata seperti Situ Mustika, Situ Leutik dan Pusdai. Tanpa dipungut biaya alias gratis selama Covid-19.

“Manfaatkan wahana wisata yang ada di Kota Banjar, untuk acara pernikahan. Namun, tetap harus mengikuti protokol kesehatan,”bebernya.Saat meninjau simulasi pernikahan dalam masa AKB, di Situ Mustika, Selasa (16/02/2021).

Kata Walikota, Pemkot Banjar setelah PPKM berakhir, rencananya akan melaksanakan revisi peraturan yang mengatur pelaksanaan pernikahan. Khususnya yang dilaksanakan dengan secara outdoor.

Ditempat sama, Kapolres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H menambahkan dalam simulasi pernikahan itu. Nantinya, pada saat pelaksanaannya akan mendukung sektor ekonomi. Apabila, Walikota merevisi tentang peraturan pelaksanaan pernikahan dioutdoor. Sehingga harus komitmen untuk mematuhi prokes Covid-19.

“Nantinnya, pelaksanaan pernikahan tersebut. Harus tepat waktu sesuai dengan jam pelaksanaannya. Dengan mengikuti prokes, tapi kalau ada yang melanggar, maka akan diberikan tindakan tegas,”janjinya.(Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!