Jurnalis Tasik, Ramaikan HPN 2021, Dengan Ragam Kegiatan Bermanfaat

Kab.Tasik (kilangbara com)-Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Tasikmalaya. Ikut ramaikan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dengan ragam kegiatan yang bermanfaat. Diantaranya, sosialisasi protokol kesehatan bersama Kementrian Agama Kabupaten Tasikmalaya, Master dan Baznas Kabupaten Tasikmalaya.

“Ya kami berbagi pengalaman dengan jajaran Kementrian Agama sampai tingkat bawah,”terang Aris Muhammad Fitrian Ketua HPN 2021 Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (09/02/21).

Aris menjelaskan, sosialisasi dilaksanakan dengan memanfaatkan zoom meeting. Diikuti ratusan peserta mulai dari guru madrasah, tsanawiyah, aliyah, Kepala Kantor Urusan Agama hingga pengawas.Selain itu, bersama Kementrian Agama, Master dan Baznas. B erbagi sembako untuk 48 orang warga yang tengah jalani Isolasi mandiri. Tak hanya dibagi sembako, pemukiman warga yang terpapar juga disemprot desinfektan.

“Kami juga bagi sembako bantuan dari Baznas untuk warga yang terpapar Covid 19. Mereka yang lagi Isolasi Mandiri. Adapun, kegiatan terakhir membagikan 2000 lebih masker. Bagi pengguna jalan di Alun-Alun Singaparna dan Pasar Tradisional Singaparna. Hasil,
kerjasama dengan Kepolisian Resort Tasikmalaya, Pemkab Tasik dan pihak swasta,”ucapnya.

Sementara itu, Kasubag Tata Usaha (TU) Kemenag Kabupaten Tasikmalaya Drs H Suryana MSi mengatakan, melalui kegiatan HPN itu, pihaknya berupaya untuk ikut melakukan langkah-langkah mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tasikmalaya. Terutama dilingkungan Kementrian Agama hingga di 39 Kecamatan.(Iwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!