Sekda Kota Tasik : Vaksin Aman dan Halal, Warga Jangan Takut Disuntik

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Sekda Kota Tasikmalaya, Drs H Ivan Dicksan menghimbau kepada sejumlah masyarakat. Agar jangan takut untuk disuntik vaksin sinovac. Karena, vaksin tersebut sudah terjamin aman, melalui tahapan dari BPOM. Serta juga sudah halal yang dikeluarkan oleh MUI.

Vaksin itu sebagai upaya meningkatkan imun tubuh. Serta juga guna untuk memutus mata rantai, penyebaran Covid-19. Sehingga, diharapkan nantinya masyarakat jangan merasa kuatir.

“Alhamdulillah, saya sehat. Kemarin sudah membuktikan bersama dengan pejabat esensial, disuntik vaksin tersebut. Termasuk tenaga kesehatan, lalu nantinya masyarakat,”ujarnya, usai menghadiri Musrenbang di Kecamatan Indihiang, Selasa (02/02/2021).

Kata Ivan, selama ini di Kota Tasikmalaya yang terpapar Covid-19 itu, ada sekitar 3.500 orang. Tapi sekarang ini, ada sekitar 560 orang yang masih aktif. Paling banyak itu kluster perjalanan, perkantoran, keluarga dan lainnya.

“Dihimbau juga kepada sejumlah masyarakat, ikuti protokol kesehatan. Jangan berkerumun, apalagi diatas pukul 08.00 WIB. Kami terus mengoptimalkan operasi yustisi, termasuk malam hari. Bahkan melakukan test rapid antigen ditempat,”ungkapnya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!