KNPI Majalengka : Pemuda Dalam Pembangunan, Harus Ikut Partisipasi

Majalengka (kilangbara.com)-Kehadiran
Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Majalengka. Selain membantu masyarakat juga bersinergi untuk mendukung pembangunan yang sudah diprogramkan. Agar pemuda dalam pembangunan itu, harus ikut partisipasi

“Kami siap bersinergi dengan Pemkab Majalengka. Bahkan juga mendukung penuh berbagai program Majalengka Raharja,”Ketua DPD KNPI Kabupaten Majalengka, Sultan Sadam, saat mengadakan konsolidasi internal, Sabtu (23/01/2021).

Menurut Sultan, pemuda itu adalah aset dan potensi daerah. Sehingga mengajak untuk meningkatkan profesionalisme dan kemampuan dibidang masing-masing. Termasuk meningkatkan kerjasama dan kekompakan, bertanggungjawab. Serta beretika dan bermoral dalam membantu pemerintah, membangun Kabupaten Majalengka.

Sementara itu Ketua Pelaksana, Eka Prasetia menjelaskan kegiatan konsolidasi itu merupakan program kerja KNPI. Dengan berbagai kegiatan silaturahmi dengan sejumlah pengurus. Bahkan, konsolidasi tersebut menghadirkan pemateri dari pemerintah kabupaten dan MPI.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!