Pokja Wartawan, Siap Jalin Kerjasama, Dengan Pemkab Bogor

Kab.Sukabumi (kilangbara.com)-Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor, siap menjalin kerjasama dengan dengan Pemkab Bogor. Termasuk juga ikut mengawasi perkembangan pembangunan.

“Yang ada dipemerintahan dari segala sektor,”ujar Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, EM Liswandi. Saat Rapat Kerja (Raker) di Villa Kadaka Pelabuhan Ratu Sukabumi, Sabtu (16/01/2021).

Liswandi, menegaskan kedepan para anggota, lebih mengedepankan kinerja berdasar kualitas. Sehingga kelompok kerja wartawan tersebut. Jadi salah satu organisasi yang berperan penting. Dalam perkembangan pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Dewan Pengawas Pokja Wartawan, Putra Gara menginginkan organisasinya itu, kembali menunjukkan tajinya dalam kancah perkembangan pembangunan di Kabupaten Bogor.Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, Jhonaruddinsyah, agar lebih konsentrasi lagi dalam perkembangan dan pembangunan. Khususnya, mewujudkan program program Bupati Bogor, seperti Panca Karsa

Dalam kesempatan Raker yang digelar 16-17 Januari 2021 tersebut, para pengurus berharap kepada seluruh anggota. Agar untuk ikut andil dalam membesarkan media online kabarpokja.com.(Firdaus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!